Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » , » The Rolling Stones

The Rolling Stones


Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris, dibentuk tahun 1962 di London ketika gitaris dan pemain harmonika Brian Jones dan Ian Stewart pianis bergabung dengan vokalis Mick Jagger dan gitaris Keith Richards. Bassist Bill Wyman dan Charlie Watts drummer menyelesaikan lineup awal. Manajer pertama mereka Andrew Oldham Loog Stewart menyatakan menjadi "jelek" dan mengusirnya dari lineup resmi pada tahun 1963 sebagai lanjutan Stewart sebagai manajer band jalan dan kibor sesekali sampai kematiannya pada tahun 1985. Setelah penandatanganan ke Decca Records pada tahun 1963, band ini mengubah nama mereka dari "Stones The Rollin '" untuk "The Rolling Stones".
Pada tahun 1963 Jagger dan Richards membentuk kemitraan lagu dan akhirnya mengambil alih kepemimpinan band ini sebagai Jones menjadi semakin gelisah dan tak menentu. Setelah merekam terutama mencakup blues Amerika dan R & B lagu, setiap catatan studio sejak album Aftermath 1966 memiliki fitur terutama Jagger / Richards lagu. Mick Taylor Jones digantikan sesaat sebelum kematian Jones 'pada tahun 1969. Taylor berhenti pada tahun 1974, dan digantikan pada tahun 1975 oleh gitaris Wajah Ronnie Wood, yang tetap dengan band sejak itu. Wyman kiri pada tahun 1992 dan digantikan oleh Darryl Jones, yang bukan anggota band resmi, tetapi telah menjadi bassist utama sejak tahun 1994.
Pertama populer di Inggris, The Rolling Stones melakukan tur AS berulang kali pada awal 1960-an "British Invasion". The Rolling Stones telah merilis album studio 22 di Inggris (24 di Amerika Serikat), album konser delapan (sembilan di AS) dan banyak kompilasi dan telah penjualan album diperkirakan lebih dari 200 juta di seluruh dunia. Sticky Fingers (1971) memulai serangkaian delapan album studio berturut-turut mencapai nomor satu di Amerika Serikat. album terakhir mereka, A Bigger Bang, dirilis pada tahun 2005. Pada tahun 1989 The Rolling Stones adalah inducted ke Rock and Roll Hall of Fame, dan pada tahun 2004 mereka peringkat nomor 4 di 100 majalah Rolling Stone Seniman Terbesar Sepanjang Masa. Pada tahun 2008, majalah Billboard peringkat The Rolling Stones di nomor sepuluh pada "The Billboard Hot 100 All-Time Top Artists", membuat mereka sebagai kelompok paling sukses kedua dalam sejarah Billboard Hot 100 bagan.
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger