Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » , » Eric Patrick Clapton

Eric Patrick Clapton


Eric Patrick Clapton, CBE (lahir 30 Mar 1945) adalah gitaris-blues rock Inggris, penyanyi, pencipta lagu dan komponis. Clapton telah inducted into the Rock and Roll Hall of Fame sebagai pemain solo, serta sebagai anggota band rock The Yardbirds dan Cream. Ia adalah orang hanya pernah menjadi Induksi tiga kali. Sering kali dilihat oleh para kritikus dan fans sama-sama sebagai salah satu gitaris yang paling penting dan berpengaruh sepanjang masa, Clapton menduduki peringkat keempat dalam daftar Rolling Stone majalah dari "100 Gitaris Terbesar All Time" dan # 53 dalam daftar dari "Dewa: 100 Greatest Artists of All Time ".
Meskipun Clapton telah bervariasi gaya musiknya sepanjang karirnya, ia selalu tetap didasarkan pada blues, meskipun fokus ini, ia dikreditkan sebagai inovator dalam berbagai genre. Ini termasuk blues-rock (bersama John Mayall & the Bluesbreakers dan The Yardbirds) serta psychedelic rock (dengan Cream). keberhasilan album Clapton tidak terbatas pada blues, dengan chart-toppers di Delta Blues (Me and Mr Johnson), Dewasa kontemporer ("Air mata di Surga") dan reggae (Bob Marley "Aku Ditembak Sheriff"; ia sering dikreditkan untuk membawa reggae dan Bob Marley untuk mainstream). Dua dari rekaman yang paling sukses adalah lagu cinta hit "Layla", dimana ia bermain dengan band Derek dan dominos, dan "Robert Johnson's Crossroads", yang telah lagu stapel Nya sejak hari-harinya dengan Cream.
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger