Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » , » Led Zeppelin

Led Zeppelin

Led Zeppelin adalah sebuah band rock Inggris yang dibentuk pada tahun 1968 oleh Jimmy Page (gitar), yang merekrut Robert Plant (vokal, harmonika), John Paul Jones (gitar bass, keyboard, mandolin), dan John Bonham (drums). Dengan berat suara mereka, Blues-rock gitar-driven, Led Zeppelin secara teratur disebut-sebut sebagai salah satu nenek moyang logam berat dan musik hard rock. Namun, gaya individualistis band ini menarik dari berbagai sumber dan melampaui genre satu. Led Zeppelin tidak merilis lagu-lagu dari album mereka sebagai single di Inggris, karena mereka lebih suka mengembangkan konsep "rock album-berorientasi".
30 tahun setelah bubar setelah kematian Bonham pada tahun 1980, band ini terus diadakan di menjunjung tinggi prestasi artistik, kesuksesan komersial, dan pengaruh luas. Band ini telah terjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia, termasuk 111.5 juta unit bersertifikat di Amerika Serikat, membuat mereka salah satu artis musik paling laris sepanjang masa. Mereka memiliki semua studio album asli mereka mencapai 10 puncak tangga lagu Billboard di AS, dengan enam mencapai nomor satu spot.Led Zeppelin adalah peringkat # 1 di VH1's 100 Greatest Artists of Hard Rock. Majalah Rolling Stone telah dijelaskan Led Zeppelin sebagai "band paling berat dari semua" waktu, "band terbesar 70-an" dan "tidak diragukan lagi salah satu band rock paling abadi dalam sejarah". Demikian pula, Rock and Roll Hall of Fame menggambarkan band yang "berpengaruh dalam dekade (70an) seperti The Beatles berada di satu" sebelumnya.
Pada tahun 2007, anggota Led Zeppelin yang masih hidup bersatu kembali (bersama dengan putra almarhum drummer John Bonham, Jason) untuk Ahmet Ertegün Tribute Concert di Arena O2 di London.
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger