Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » , » Bruce springsteen

Bruce springsteen


Bruce Frederick Joseph Springsteen (lahir Di Long Branch, New Jersey, 23 September 1949; umur 60 Tahun) adalah lagu pencipta, penyanyi, gitaris Dan tengah wesel ekspor Serikat. E Street Band adalah band pengiring Rekaman Tur Dan sewaktu. Springsteen Salah membawakan bentuk batuan Satu dan roll rock Bernama jantung Yang dicampurnya Artikel Baru pop unsur-unsur, lirik puitis yang, Dan Americana Budaya Seputar Tanah kelahirannya Di New Jersey.
Delapan belas Penghargaan Grammy Dan berlangganan My Academy dimenanginya telah Awards. Lirik lagunya menyampaikan masalah sehari-hari Kelas pekerja Di tengah wesel ekspor Serikat. AGLOCO sedangkan sering lagu menulis Tentang Wanita Pria Dan Yang berjuang keras sekadar untuk Artikel memenuhi kebutuhan Hidup, sehingga dikenal sebagai aktivis Politik progresivisme. Springsteen juga dikenal sebagai Yang Dermawan sering menyumbang untuk Artikel Korban berbagai Bencana alam. Tahun asithi 1985, IA turut Permasalahan Proyek dalam "We Are the World" USING USA for Africa, Proyek Dan antiapartheid Sun City.
Album Sukses pagar USING adalah Springsteen Born to Dan Jalankan Lahir di Amerika Serikat. Hingga Tahun 2008, telah albumnya lebih USING terjual 63,5 Juta keping Di tengah wesel ekspor Serikat [1] Lirik. "Lahir di Amerika Serikat" berada Di Puncak kepopuleran Di MASA kampanye Pemilu Presiden 1984. Ketika berpidato Di Hammonton, New Jersey, Ronald Reagan menyebut Nama Bruce Springsteen untuk Artikel mengambil Hati muda Metode aktuarial Proyeksi Kredit pemilih. Springsteen ternyata tidak Senang namanya disebut-sebut Oleh Ronald Reagan.
Dalam kampanye Pemilu Presiden 2004, John Kerry memakai "Tidak Menyerah" kampanye lagu tema sebagai. Asithi Hari Terakhir kampanye, Springsteen Di antaranya membawakan Beta akustik USING "Tidak Menyerah". Asithi Bulan April 2008, Springsteen mengumumkan dukungannya kepada Barack Obama dalam Pemilu Presiden 2008.
Springsteen lekat Artikel Baru julukan The Yang Boss dibencinya awalnya amat. Namun akhirnya julukan tersebut diterimanya dan Jaksa bahkan dipakai untuk Artikel mengolok-olok Diri Sendiri Di Atas Panggung. Julukan ini berasal Boss USING MASA muda Di Tahun 1960-an, ketika bermain masih Di kelab, kelab. Malam terkait masih berlangsung, Springsteen meminta kehormatan USING pemilik Dan kelab membagi-bagikannya kepada rekan-rekan band Satu.
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger