Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » » Nicky Astria Sang Lady Rocker

Nicky Astria Sang Lady Rocker

Nicky Astria Sang Lady Rocker, Siap Rilis Album Baru

3 October 2012 11:50
Kerinduan seorang penyanyi akan dunia panggung memang tak dapat dihapus begitu saja, itulah yang dialami Lady Rocker Nicky Astria (44) memutuskan kembali ke jalur musik yang telah delapan tahun ditinggalkannya. Bersamaan dengan come back nya, Nicky juga meluncurkan album ke-18 berjudul, Retrospective.
Kembalinya Nicky di kancah industri musik Tanah Air, tentu menjadi berita bahagia bagi penggemarnya. Namun salah satu alasan Nicky kembali, juga adanya dorongan dari sahabat sesama musisi.

"Motivasi dari para senior membuat saya ingin menyanyi lagi," ujar Nicky di sela-sela peluncuran album Retrospective di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/1)
Nicky tak menampik kerinduannya dengan dunia panggung  juga membulatkan tekadnya kembali bernyanyi.

"Saya nggak munafik, saya rindu, tapi bukan rindu kayak orang gila popularitas ya. Saya kangen iya, tapi ini saya mulai lagi karena selalu didorong-dorong banyak orang," jelas Nicky, yang sukses dengan hits tangan-tangan setan , Jarum Neraka dan Jangan Ada Angkara.

Di album Retrospective, Nicky yang telah dua kali menjanda ini menghadirkan 16 lagu, yaitu tiga lagu baru dan 13 lagu lawas yang kembali diaransmen ulang. Cara ini sengaja diambil Nicky, agar penggemarnya bisa bernostalgia dengan hits-hits yang sempat sangat terkenal itu.

"Saya pernah di sini sebelumnya, senang saja saya bisa nyanyi lagi. Saya kembali lagi bukan untuk mengejar apa-apa, tapi saya bisa share pengalaman (dengan penyanyi muda)," tutur Nicky yang sempat membintangi judul sinetron Emak Gue Jagoan(2007). mg/indonesiaselebriti.com
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger