Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » » Metallica Rilis Film 3D ‘Metallica Through The Never’ 9 Agustus 2013

Metallica Rilis Film 3D ‘Metallica Through The Never’ 9 Agustus 2013


 


Metallica belum lama ini dikabarkan telah mengumumkan judul film 3D mereka yang bertitel Metallica Through The Never. Film yang disutradarai Nimrod Antal ini akan diputar di bioskop mulai tanggal 9 Agustus mendatang. Ini merupakan film 3D pertama yang dibuat oleh Metallica untuk format film bioskop.
Film 3D ini akan menggambarkan rekaman-rekaman saat konser berikut jalan ceritanya. Metallica Through The Never akan di rilis oleh Picturehouse yang merupakan perusahaan pemasaran film independen dan distribusi film yang berbisnis sejak 2005 dengan pendirinya Bob Berney.
Film ini tidak hanya menampilkan para personel band, tetapi juga menampilkan Dane DeHaan (Chronicle, The Amazing Spiderman 2) yang berperan sebagai anggota kru band yang masih muda dan dikirim untuk tugas penting sementara band sedang tampil meriah di depan keramaian dan secara tidak terduga menemukan dunianya telah berubah secara drastis.
“Seperti teman Anda di ‘TALICA, PictureHouse benar-benar independen, mengambil kesempatan besar dan berpikir di luar batas normal. Pendirinya Bob Berney telah mengawasi perilisan dua film independen tersukses yaitu, My Big Fat Greek Weeding dan The Passion of The Christ, serta banyak film independen lain yang benar-benar diakui dan memenangkan penghargaan film,” ujar Metallica seperti dikutip dari Blabbermouth.
“Nim dan anggota band telah membuat film yang benar-benar merekam jiwa Metallica dan jutaan penggemar setia mereka. Ini adalah film yang sangat menghibur dengan menyertakan berbagai konser pula di dalamnya, termasuk aktor muda yang menarik. Ini adalah proyek yang sangat keren untuk memulai kembali PictureHouse,” ujar Berney.
Film ini direkam saat konser Metallica di Vancouver, Kanada pada Augstus tahun lalu. YVRShoots.com mengunggah beberapa foto pemandangan kerusuhan yang direkam di film ini pada saat konser di Kanada untuk film Metallica Through The Never.
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger