Lagu Rock tempo dulu memang tak pernah mati, selalu nikmat didengar, vocal natural sound non effect menjadikan dunia muda kembali.
Latest Music :
Home » , » Aerosmith

Aerosmith

Aerosmith adalah kelompok musik rock Amerika keras, kadang-kadang disebut sebagai "Bad Boys dari Boston" dan "America's Greatest Rock and Roll Band". gaya mereka, yang berakar di hard rock blues berbasis, telah datang untuk juga menggabungkan elemen pop, logam berat, dan rhythm and blues, dan telah mengilhami banyak seniman rock berikutnya. Band ini dibentuk di Boston, Massachusetts pada tahun 1970. Joe Perry gitaris dan bassis Tom Hamilton, awalnya di sebuah band bersama-sama disebut Band Jam, bertemu dengan penyanyi Steven Tyler, drummer Joey Kramer, dan gitaris Ray Tabano, dan membentuk Aerosmith. Pada tahun 1971, Tabano digantikan oleh Brad Whitford, dan band ini mulai mengembangkan berikut di Boston.
Mereka masuk ke Columbia Records pada tahun 1972, dan merilis serangkaian album multi-platinum, dimulai dengan 1973 Album debut mereka. Pada 1975, band ini pecah ke dalam mainstream dengan album Mainan di Loteng, dan 1976 mereka menindaklanjuti Rocks disemen status mereka seperti bintang hard rock. Pada akhir tahun 1970-an, mereka antara band hard rock paling populer di dunia dan mengembangkan penggemar setia, sering disebut sebagai "Blue Angkatan Darat". Namun, ketergantungan narkoba dan konflik internal yang membawa korban pada pita, yang mengakibatkan berangkat dari Perry dan Whitford, pada tahun 1979 dan 1981 masing. Mereka digantikan oleh Crespo dan Jimmy Rick Dufay. Band ini tidak tarif baik antara tahun 1980 dan 1984, merilis album sendirian, di Hard Rock Place, yang pergi emas namun gagal untuk mencocokkan keberhasilan mereka sebelumnya.
Meskipun Perry dan Whitford kembali pada tahun 1984 dan Band menandatangani kontrak baru dengan Geffen Records, ia tidak sampai band tersadar dan dirilis Liburan Permanen 1987 bahwa mereka kembali tingkat popularitas mereka alami pada 1970-an. [15] Sepanjang 1980-an dan 1990-an, band ini mencetak beberapa hits dan memenangkan berbagai penghargaan untuk musik dari album multi-platinum Pompa (1989), Get a Grip (1993), dan Nine Lives (1997). comeback mereka telah digambarkan sebagai salah satu yang paling luar biasa dan spektakuler dalam rock 'n' roll sejarah. Setelah 40 tahun melakukan, band ini terus tur dan rekaman musik.
Aerosmith adalah laris american rock band sepanjang masa, telah menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia, termasuk 66,5 juta album di Amerika Serikat saja. Mereka juga memegang rekor untuk album yang paling emas dan multi-platinum oleh kelompok Amerika. Band ini telah mencetak 21 Top 40 hits di Billboard Hot 100, sembilan # 1 Mainstream Rock hits, empat Grammy Awards, dan sepuluh MTV Video Music Awards. Mereka inducted into the Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2001, dan pada tahun 2005 mereka peringkat # 57 dalam 100 majalah Rolling Stone Seniman Terbesar Sepanjang Masa.
Share this article :

Posting Komentar

Rock Old Category

Random Music

TOP Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger